Sejarah Singkat Rokok Marlboro

Marlboro adalah merek Jual terbesar rokok di dunia. dibuat oleh Philip Morris USA (cabang Altria) di AS, dan oleh Philip Morris International (sekarang terpisah dari Altria) di luar AS. Hal ini terkenal untuk perusahaan iklan billboard, majalah iklan dari Man Marlboro dan sejarah panjang dalam sponsorship Associated motorsport. Richmond, Virginia merupakan lokasi Tanaman Rokok MANUFACTURING terbesar Marlboro.


Sejarah

Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan “Mild Sebagai Mei”. Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik, menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”.

Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan “Mild Sebagai Mei” Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik, menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”.

Setelah para ilmuwan menerbitkan sebuah studi utama menghubungkan rokok dengan kanker paru-paru tahun 1950. reposisi Marlboro sebagai rokok pria agar sesuai ceruk pasar orang-orang yang khawatir tentang kanker paru-paru. Pada saat itu, rokok filter dianggap lebih aman daripada rokok tanpa filter, tapi telah sampai saat itu hanya dipasarkan untuk perempuan. Pria pada saat itu menunjukkan bahwa sementara mereka akan mempertimbangkan untuk beralih ke rokok disaring, mereka khawatir tentang terlihat merokok sebatang rokok dipasarkan untuk perempuan.

Paket merah dan putih ini dirancang oleh desainer Frank Gianninoto. Marlboro yang sebagai rokok pria ditangani Chicago pengiklan Leo Burnett. Kampanye yang diusulkan adalah untuk menyajikan barisan tokoh jantan: kapten laut, angkat besi, koresponden perang, pekerja konstruksi, dll koboi adalah untuk menjadi yang pertama dalam seri ini. Sementara Philip Morris prihatin tentang kampanye, mereka akhirnya memberi lampu hijau.

Dalam setahun, pangsa pasar Marlboro naik dari kurang dari satu persen menjadi merek terlaris keempat. Philip Morris ini meyakinkan untuk menjatuhkan lineup tokoh jantan dan tetap dengan koboi. dalam rangka untuk mematuhi putusan pengadilan Amerika Serikat vs Philip Morris, Philip Morris (dan semua perusahaan rokok lainnya)

Sekarang dicegah dari menggunakan kata-kata seperti “Lights”, “Ultra-Lights”, “Medium”, “Mild “, atau sebutan serupa yang menghasilkan kesan palsu bahwa mereka lebih aman daripada rokok biasa rasa penuh. Jadi Marlboro dan perusahaan rokok lainnya harus menggunakan warna-coding hanya bukan, misalnya Marlboro Lights yang sekarang disebut Marlboro Emas Pack. Philip Morris menanggapi popularitas Pall Mall, nomor 3 merek, dengan mendorong Blends Marlboro khusus, rokok rendah-harga.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama